Tentang kami "TWIV"


Ini tentang kami. TWIV. Apa sih TWIV? kenapa dikatakan TWIV? Sebenernya ini kumpulan nama kami (T)ya, (W)inda, (I)ren, (V)eva. Bukan geng remaja yang biasa orang-orang bilang, bedanya kami, terjadi pure karena kenyamanan dan ketidaksengajaan, dari faktor sering bersama, tempat curcol satu sama lain, ngerjain tugas bareng, makan pagi siang sore bareng pula, dll. Dari kebersamaan kami ketauan deh adanya kesamaan karakter, kebiasaan jelek, dan lain-lainnya. Tapi malahan itu yang menjadikan kami klop J ga ada kata jaim, semua pure punya warna tersendiri yang menjadikan suatu rasa nyaman saat bersama.

ini nih awal ceritanya !
Dari awal masuk ngampus emang orang yang pertama kali gw kenal cuma Veva dan Dayu. Awal-awal masuk emang dosennya pada ada yang masuk ada yang ngga. Pas matkul pertama yaitu Psikologi Umum, dosennya cuma dateng dan ngabsen doang. Bingung mau ngapain, mana baru pertama masuk ngampus dan suasana kelas masih dingin karena orang-orangnya masih belum kenal satu sama lain. Harusnya kuliah PU 3 jam eh malah dosennya buru-buru pulang jadi diisi Cuma 1 jam. Veva ngusulin makan, emang sih kita pada belum sarapan pagi. Karena ada matkul aplikom lagi nanti siang, yaudah cau deh saat itu juga ke KFC gardu. Ternyata disini kita mulai cerita-cerita tentang keseharianlah, mantanlah, temenlah. Nyambung juga ngobrol ber3. Sampe-sampe si Veva nangis kangen gitu katanya sama mantannya haha *piss ve.
       Pulang dari KFC balik ke kampus lagi dengan perut kenyang dan puas free online nya haha masuk lagi ke kelas, tiba-tiba perempuan (Ezra namanya)yang duduk didepan kita minta kenalan dan minta tukeran no handphone. Dia bilang kita ber3 akrab banget dan dikira dulunya temen satu sekolah. Padahal mah baru-baru aja tadi pagi kenalnya huahahaha
       Seminggu aktif perkuliahan, mulai muncul deh tuh tugas-tugas kelompok ga jelas. Antropologi, 1 kelompok 4 orang, harus mempresentasikan salah satu ada provinsi yang ada di Indonesia. Gw 1 kelompok sama Dayu, Veva, dan Ezra. Karena emang baru kenalnya sama mereka doang hahaha *jujur banget. Kita disuruh terjun langsung ke TMII untuk menanyakan adat, dan seputar masalah-masalah yang menyangkut dengan Antropologi pokoknya. Dan kita memilih Provinsi Bali sebagai pembahasan kita nanti. Karena emang ada Veva yang orang Bali jadi ga begitu kaget dengan kebudayaan Balinya.
Satu per satu tugas kelompok muncul belum lagi tugas individualnya. Walaaaah ribet pusing tapi tetep dibawa enjoy
J
       Kita komit ngerjain tugasnya satu per satu dan alhamdulilah semua berjalan lancar dengan saling sharing dan saling ngebantu. Nah tanggal 28-09-11 itu kita jadwalin buat pergi ke TMII buat ngerjain tugas kelompok Antropologi. Diantara kelompok lain yaa emang kelompok kita yang paling miris hahaha kelompok lain pergi dengan mobil-mobil pribadi mereka. Gw emang ga punya mobil dirumah, Dayu anak kosan, Ezra mobilnya dipake bokapnya, Veva juga mobilnya dipake bokapnya lagipula dia juga belum bisa-bisa banget nyetir mobilnya. Nanti yang ada bukannya masuk ke TMII malah ke RS hahaha
Tapi ga pake mobil pribadi itu bukan penghalang kita buat ga pergi ngerjain tugas. Tetep pergi dengan taxi dari depan kampus. Dan alhamdulilah ya sampe di anjungan Bali. Sampai di sana, ga pake basa-basi kita langsung nemuin petugasnya. Minta penjelasan tentang Bali bla bla bla. Selesai dapet semua infonya, foto-foto dan bernarsis ria. Kita jalan-jalan ke anjungan lain dan ketemu kelompok lain, ternyata kelompok kita yang paling beres hahaha yang lain mah ada yang belum ketemu petugasnyalah, bangunan anjungannya lagi direnovasilah,dll. Saking puasnya tugas kita hari itu kita sempet seneng-seneng disana, muter-muter TMII dengan nyewa sepeda hahaha walaupun tengah hari bolong tapi ga masalah buat kita. Sempet ketemu sama kumpulan kelompok lain yang lagi ngadem di bawah pohon hahaha sedangkan kita malah asyik-asyikan berpetualang hahaha. Masuk ke Istana Boneka, ga jauh dari foto-foto ria disana. Makan es krim dibawah pohon, terus ada yang dijemput di Jatim gituu *ups. Naik gondola juga sama Dayu. Eh ternyata hari itu dia ultah yaampun Happy birthday bangeeet buat Dayu
J selesai itu belum puas juga kita naik angkutan mobil TMII gitu buat ngiterin semua anjungan dan sorenya pulang dengan taxi lagi.
       Berlelah-lelah dengan makalahnya, ngedit sana ngedit sini, ngecopy sana ngecopy sini hadeeeh. Saat itu ada suatu hal yang tidak biasa. Ezra yang segitu rajinnya masuk kuliah tiba-tiba 5 hari ga pernah masuk kuliah sampai praktikum pun dia ga dateng. Kita khawatir dengan keadaannya, di smsin ga pernah dibales, telepon pun ga pernah dijawab, twitter atau facebook juga ga pernah on. Kangen banget sama dia. Kenapa dengan dia? Gimana keadaannya juga kita ga tau -_-
Daaannn Astaga ..
malem itu veva sms gw, bilang Ezra mau pindah ke luar kota, karena dia ikut bokapnya yang tugas menetap di luar kota. Haaaa yaallah jleb ga bisa coment apa-apa. Dengan gitu aja dia pergi padahal baru terakhir waktu jeda kuliah waktu hari kemarin kita bercanda bareng curhat bareng, ga ada firasat apapun kalo dia bakal pergi ninggalin kita. Emang agak lebay yaa ??? tapi emang ini yang gw sama Veva rasain karena udah terlanjur nyaman bareng-bareng, ketawa bareng, sedih bareng walaupun baru beberapa bulan kenal. Rasa kehilangan itu berasa banget sampe sampe gw yang jarang banget nangisin orang tiba-tiba air mata jatoh leluasa gitu aja di pipi. Huaaaaaaaaa Ezraaaa
L
Veva ga berenti-berenti sms gw, gw tau dia ngerasa kehilangan banget karena emang dia yang jadi ratu curcol ke Ezra. Dia nangis kejer banget sampe-sampe ketemu pas kuliah matanya bengeeep.
       Lain cerita dengan yang satu ini, seminggu sebelum presentasi makalah Antropologi. Sempet bersitegang memang saat itu dengan Dayu karena dengan kondisi penting seperti ini dia malah pulang kerumahnya yang di Serang. Mana makalah belum sepenuhnya selesai. Tapi dia ikut nyelesain juga dan ngirim via email, dan dia bilang belum bisa pulang ke Depok karena dia sakit dan ga bisa ikut presentasi besok. Sial! Ezra ga ada, Dayu juga ga ada. Alhasil terpaksa, siap ga siap gw presentasi berdua sama Veva. Tapi ada si Iren yang ikut presentasi di kelompok gw karena ada something antara dia dengan kelompoknya *pura-pura ga tau hahaha. Keseeel gilaaa sama sikon kaya gini tapi gw cuma bisa diem. Akhirnya semua selesai sebagaimana semestinya.
       Semakin berjalannya waktu. Pas perkuliahan tiba-tiba Iren nangis di kelas. Sendirian aja di pojokan kelas. Bikin gw sama Veva penasaran, diem-diem gw sama Veva ngedeket dan nyoba nanya kenapa dan berusaha ngorek-ngorek masalah yang lagi dia alamin. Eh akhirnya woooww *tutup mulut hahaha ternyata tentang mantannya itu tuh. Dari situ dia jadi deket sama gw dan Veva. Apalagi rumahnya satu arah sama gw yaudin bareng mulu deh. Jadi sering bareng kalo apa-apa. Dia yang paliiiing sering curcol sama gw hahaha. Sampe-sampe dia bilang ke nyokapnya waktu gw main kerumahnya ‘ini mah yang namanya winda’ wow gw shock dan dia ngejelasin ternyata dia pernah cerita tentang gw ke nyokapnya huaaaaaa iren kalo nyeritain gw yang ngga-ngga awas aja haaa.
       Pas matkul Filsafat Iren ngobrol gitu sama Tya. Karena gw sama Veva izin ke toilet. Ga tau ngobrolin apa? *ga mikirin wleee
Dari saat itu setiap kali jeda matkul kita ber4 jadi suka makan bareng, ngumpul bareng walaupun cuma ngopi-ngopi hahaha makin lama makin tahu karakter masing-masing. Veva yang bawel haha *piss ve. Kalo dikasih pendapat suka ga didengerin bikin geregetan orang aja, suka bener yang berbau pink princess huaaa heran. Tya yang frontal, asal aja kalo ngomong ga dipikirin dulu tapi lucu makanya sering gw cubitin hahaha. Iren yang miss janda *loh abisnya dia suka bener warna Ungu haha yang paling banyak gebetannya di antara gw, Veva dan Tya.
       Pernah suatu saat ngomongin soal pacar *ups mantan deh sekarang hahaha tapi ngga buat Veva, karena emang cuma dia yang hubungannya paling awet mungkin sekarang udah 5 bulannya kali ya. Dan nazar nya dia klo 6 bulan mau neraktir kita ber4 di PH *asyiiiik.
Veva yang jadian duluan sama si bli, trus nyusul Iren dengan si Mr.P. Pernah ada konflik antara mereka berdua tentang acara ultahnya Iren itu juga karena gw tapi anehnya gw gw juga yang ngemediasiin mereka berdua. Terus nyusul juga Tya jadian dengan Mr.D, sampe-sampe ava di twitternya huruf D gitu *acieeee. Dia sempet gw palakin PJ nya gitu pas pulang dari ngerayain ultah nya Iren. Eh dia ngajakin ke J-co waaaahh ga nolak gw mah hahaha baru kali itu malem mingguan sama Iren dan Tya tapi ada yang kurang aja biasanya ada bawelnya si Veva *eh. Terus nyusul pula gw dengan Mr.I awalnya Cuma setengah hati tapi lama kelamaan jadi kacau hahaha *kocak pernah lagi itu cerita sama TWIV paling lama gw pacaran cuma 2 bulan. Mereka shock tapi is real guys :D iren bilang kalo hubungan gw sama Mr.I ini nyampe sampe 2 bulan pokonya harus neraktir TWIV makan-makan huahaha ga masalah sih. Banyak kesamaan juga antara gw, veva dan pacar masing-masing. Ini yang makin kita membuat banyak cerita, banyak kesamaan jadi banyak pula masalah-masalah yang bisa dishare ke kita ber4. Tapi jeng jreeng jeeeeeeeng gw putus padahal belum genap sebulan. Jadi acara makan-makan itu musnah sudah :p
       Emang yang paling awet cuma si Veva. Pertama gw putus duluan padahal jadian belakangan hahaha karena alasan si dia masih sayang mantannya itu, nyusul pula si iren abis dia ngerayain ultahnya dikasih kado sama si Mr.P eh malah diputusin kan parah, dan abis itu Tya putus karena di selingkuhin. Huaaaaa pacaran ga ada yang bener hahaha
yaa semoga ya Veva sama si Bli awet. Ga kaya gw, iren, sama Tya. Biar jadi teraktirannya nanti jadi pas masuk kuliah ya ve hohoho
       Memang ini yang membuat kita kompak. Banyak banget hal-hal unik di antara kita. Sering banget nih kalo lagi ngobrol kalo ngga gw yaa si Iren yang lola atau tonning nya lama jadi mesti di jelasin dulu baru ngerti. Itu yang bikin dia yang ngejelasin males ngomong panjang lebar hahaha. Tapi yang paling sering gw satu pikiran mulu sama veva, ntah tentang orang, mau ngerjain temen, dan yang pasti sering banget kontak mata kalo lagi satu pikiran hahaha. Kalo udah makan rasanya gw yang tersiksa, kenapa? Karena ada Veva! Saking bega nya gw ngeliat dia abis makan eh makan lagi yaallah. Emang gw orangnya geregetan, mereka ber3 lah yang selalu jadi objek geregetan gw HAHAHA. Pernah lagi itu lagi males banget ngampus matkul PAI gw ngomporin Iren supaya cabut eh dia nge-IYAin yaudin deh cabutnya ke kosan Tya, sengaja ga ngabarin karena gw tau dia blm bangun jadi kita gedor-gedor aja deh tuh pintu kosan biar dia bangun hahaha. Bagi gw emang hal yang gampang kalo udah ngomporin si Iren dan Tya. Tapi susah naujubilah kalo si Veva mah.
       Kita ber4 emang paling seru kalo udah curcol. Jalan berdua didepan atau di belakang pasti ujung-ujungnya minta saran/pendapat atau ngga curcol deh. Atau saking lupa dirinya sampe jalan ber4 bikin pager serasa jalanan milik ber4 haha. Yang paling sering curhat itu si Veva, lucunya dia minta dengerin dan minta di kasih pendapat malah dianya juga yang ngeyel haduuh. Disamping itu, Iren juga tiap menit detik pasti curcol tentang gebetan-gebetannya, puyeeeng gw banyak banget gebetan dia. Tya juga sering cerita. Banyak kesamaan antara gw dan Tya. Dingin, cuek, paling ga mau ribet, suka mendem masalah sendiri kalo udah kejadian baru bisa cerita. Diantara kita ber4 yang ga pake BB cuma gw doang, mungkin kalo gw pake BB juga curcolnya ga akan pernah ada abisnya kali ya hahahaha.
       Suatu pertemanan itu pasti ga akan terlepas dari yang namanya masalah. Pasti ada cobaannya. Antara kita ber4 juga pernah ngalamin sesuatu hal yang hampir bikin kita terpecah belah. Saling bersitegang, sampe gw bingung harus berbuat apa. Yang satu nangis, yang satu kecewa mendalam, yang satu lagi diem dingin. Huaaaa sampe-sampe salah satu mantan diantara mereka ngontekin gw bilang bla bla bla bla *ga peduli gw.
Tapi semuanya bisa terselesaikan tanpa adanya permusuhan
J semua kembali seperti biasa yey.
       Semoga kita masih bisa terus kaya gini ya walaupun nantinya kita beda kelas. Pokoknya positif think aja pasti bisa bareng-bareng lagi
J






inilah kami, lucu ya hahaha :p


ini waktu PJ nya Tya di margo :)


ini waktu mau nonton 21 sekalian ngumpetin kado buat Iren haha

Bertigaan doang foto box

Ini waktu ngerjain tugas ke TMII


Ini foto candid tya dan Veva hahaha


ini foto makan bareng waktu difotoin sama Ezra :')



Tiada jeda matkul tanpa makan huahaha



Komentar

  1. ini photo gue sama veva ya ampun -_________-
    harus nya tambah keterangan dong di photo ntn 21
    selain ngumprtin kado iren,kan ada kejadian lain hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer