UNTILTED


Aku sendiri disini sedangkan kau disana bersamanya
aku perlu kau disini namun kau tlah ada yang mengisi
aku merindukanmu saat ini tapi ku tak yakin apakah kau pun juga begitu
aku memandang mu dari kejauhan namun ku tak tahu apa kau tahu itu
aku masih sering menyebut namamu dalam doaku ntah apakah kau menyadarinya

Bila nanti kau sendiri, carilah aku
bila nanti kau butuh sandaran hati, temui aku
bila nanti kau ingin menyendiri, yakin lah aku tetap ada dalam dekapanmu
bila nanti kau ingin bercerita, panggillah aku
bila nanti kau sedih, pejamkan matamu ku kan selalu menyapa dalam keheningan malammu

ku tlah berjanji pada diriku, slalu ada untukmu walau kau tak pernah ada untukku
bila suatu saat ku tak lagi ada untukmu, tak usah kau mencariku, mungkin memang aku harus melanjutkan kehidupan lain disisa hidupku

Komentar

Postingan Populer